nhk

Seri Akhir Indoclub Championship 2019 Sentul Kecil: Layani Semua Jenis Balapan, Penekanan 2T..!

ManiakMotor – Ruar biasa nih Indoclub Championship. Sponsor pendukungnya itu loh, rame. Makanya berani mengeluarkan semua jenis hadiah pada peserta dan penonton seperti seri akhir Indoclub Championship 2019 dan Indomatic Championship 2019 pada Sabtu – Minggu atau 7 – 8 Desemnber. Event ini diadakan di Sentul Internastional Karting & Motorcycle atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar. Ronde akhir ini yang ditulis besar-besar NGK.

Sebut saja semua suku cadang optional sampai OEM mendukung event fenomenal dengan balapan 2T yang digabung dengan matic. Pokoknya semua model mesin deh, “Memang penekanannya pada 2T. Tapi pada dasarnya melayani semua balap yang ada di Indonesia. Bahkan kami akan memperkenalkan matic elektrik di seri akhir ini,” kata Denny Wajonk yang punya Indoclub.

Jumat 6 Desember 2019 terpantau Sentul Kecil sudah ramai. Ya ramai pada nyeting untuk siap-siap mengahadapi seri akhir. Tapi sebelumnya, mereka melakukan registrasi yang langsung dapat hadiah 1 botol oli Idemitsu. Tuh kan sponsor lagi, minyak pelicin mesin sekalian melumasi event Indoclub. Apalagi kalau sponsornya sudah cair, licin bro.

Intinya, Indoclub Championship ini fenomenal dengan terobosan mereka pada balapan 2T. Apalagi dengan balap RX-King, waw… Meriah lagi tuh. Datanglah pakar-pakar mengorek two stroke. Tuh AB Bendel dari ABRT20 Salatiga, Jawa Tengah sudah berada di Sentul Kecil. Katanya dia siap-siap membawa hadiah mobil untuk juara umum disediakan di grand final ini.

Selamat berlomba. Ingat jadwal Sabtu 7 Desember khusus matic dan Minggu 8 Desember adalah kelas-kelas sport 2T dan bebek 2T sekaligus 4T. Datang saja, penonton juga dapat hadiah. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353