nhk

Seri FIM ARRC 2020 Tak Akan Ada Lanjutan Akibat Pembatasan Perjalanan..!

ManiakMotor – Seri pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) telah berlangsung awal Maret 2020. Saat itu wabah wabah Corona belum dinyatakan sebagai pandemi antar benua. Sekarang Corona sudah kamu tahu sendirilah.

Lantaran itu, Two Wheels Motor Racing (TWMR) sebagai pelaksana ARRC telah mengumumkan seri lanjutan 2020 ditiadakan, “Ini karena pembatasan perjalanan dan protokol prosedur kesehatan. Tim dan pembalap sulit untuk hadir bila ARRC diadakan,” terang Ron Hogg sebagai petinggi TWMR.

Ini adalah pertama dalam 25 tahun ARRC ditiadakan lanjutannya. “TWMR telah menunggu keadaan pandemi. Namun semakin ke sini, semua kemungkinan yang lebih baik tidak pernah terjadi. Yang ada malah pembatasan peralananan,” tambah Ron dengan kecut.

TWMR juga mohon beribu ampun pada seluruh fans ARRC di dunia yang telah sabar menunggu. Tentunya juga para sponsor dan partner sirkuit, “Yakinlah, TWMR sedang menyusun musim yang hebat pada tahun-tahun mendatangm,” lanjut Ron menjanjikan.

Pernyataan TWMR ini diperkuat Presiden FIM Asia, Stephan Carapiet, “Pembatalan perjalanan ini sangat disesalkan. Tapi memang harus diterima. Didukung perbedaan peraturan antar terkait pandemi. Semuanya demi protokol kesehatan. Pada masa yang susah ini, kami berterimakasih pada TWMR yang berencana kembali pada 2021,” terang Stephan. Raider

BACA JUGA

ARRC 2020: Seri Selanjutnya Belum Jelas, Ibnu Sambodo Bikin Mesin Cadangan Ninja 250 Fi

ARRC 2020: Seri Selanjutnya Belum Jelas, Ibnu Sambodo Bikin Mesin Cadangan Ninja 250 Fi

ARRC Sepang 2020: Point Awal Wahyu Nugroho dan M. Faerozi Di Seri 1

Hasil Ronde 1 ARRC Sepang, Malaysia 6 – 8 Maret 2020

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353