nhk

Seri Final Indoclub 2019 Sentul: Ada Persoalan Tetap Ramai Sampai 500 Starter

Bebek 2T 116 cc Standar Korek

Maniakmotor – Sebenarnya seri terakhir Indoclub Championship yang diputar 19 – 20 Oktober 2019 di Sentul Kecil, Bogor, Jabar terjepit oleh jadwal. Bayangkan, seminggu sebelumnya di Sentul Kecil ada One Prix. Minggu depan ada juga event di Sentul Besar dan Sentul Kecil, keduanya adalah pangsa Indoclub Championship.

Dan paling krusial pada Minggu ini tabrakan dengan MotoPrix di Surabaya, Jawa Timur. Padahal, ada beberapa tim kejurnas juga doyan Indoclub Championship, “Sampai-sampai kami diprotes IMI Jatim karena jadwal. Itu problem bisa diatasi, tapi sedikit banyak memengaruhi jumlah peserta. Tapi kami jalan terus dan syukur kurunga lebih ada 500 starter,” kata Deny Wajonk dari Indoclub yang didung Daytona dan Antangin itu.

Deny Wajonk
Deny Wajonk

Kita contohkan Rey Ratukore yang timnya harus membagi ke MotoPrix dan IndoPrix. Rey sendiri ikut Indoclub, karena dia tidak terdaftar untuk MotoPrix, tapi beberapa pembalapnya wajib ke Jatim, “Kalau nggak ada MotoPrix pasti fokusnya ke Indoclub,” kata Rey yang ikut MP1 dan barusan tercepat saat kualifikasi.

Indoclub sendiri dibagi dua. Untuk balapan Sabtu 19 Oktober terfokus pada semua kelas matic yang disebut Matic Race. Sedang Minggu 20 Oktober 2019 untuk sport dan bebek dan umumnya untuk mesin 2T. Gitu bro. Jika keduanya digabungkan peserta kurang lebih 500 starter tadi.

Oh iya, untuk kalian yang tidak bisa hadir di event ini, boleh langsung live streaming di Youtube Indoclub Championship. Raider

BACA JUGA

Seri 4 Indoclub Championship Sentul 2019: Hebat Ya, Bisa Hidupkan Balap Mesin 2T

Jelang Seri 4 Indoclub Sentul 2019: Tetap Primadona Mesin 2T, Jadwal Jalan Terus

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353