nhk

Seri Indoclub 2019 Sentul: MP1 Mix Engine Open, Cerita Aditya Fauzi Bimbingan Rey Ratukore

Aditya lagi memimpin

ManiakMotor – MP1 atau Bebek 150 TU 4T Seeded di ronde pertama Indoclub Championship juga diikuti mereka yang papan atas. Akan tetapi di event yang berlangsung di Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada 17 Februari 2019 itu, malah pembalap  MP3 yang juara dari 31 peserta.

Aditya dan Rey Ratukore

Namanya Aditya Fauzi yanng tampil juara dengan persaingan yang cukup ketat. Menggunakan MX-King korekan Ko Leong dari JW23 Kefa Support Cargloss Racetech RRS, dia berhasil menerobos ke depan, “Bermain di Sentul Kecil ini punya trik sendiri. Emosi nggak boleh melonjak di sini, harus sabar dan patuh pada racing line. Kalau semakin dipaksakan, justru ngaco,” papar Aditya yang masih berumur 18 tahun tersebut.

Aditya yang kelahiran Tasikmalaya, Jabar itu murid dari Rey Ratukore di Rey Racing School.  Di QTT dia memang sudah kedua dengan 56,281 detik. Yang pole position gurunya sendiri  alia si Rey degan time 56,049 detik. “Kelebihan Aditya juga sering latihan di Sentul Kecil,” papar Rey yang saat lomba malah jatuh.

Asal dimengerti saja, perhatikan nama tim Aditya dan Rey Ratukore tampil di Indoclub ini, ada  nama depan JW23 Kefa. Ini tim dari Kabupaten Kefamenanu, NTT yang owner-nya Jimi Widodo.

Mantaplah kalau begitu. Terus dong Pak Jimi mendukung timnya. Raider

BACA JUGA

Hasil Indoclub Championship Sentul Kecil, Bogor, Jabar 16 – 17 Februari 2019

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353