nhk

Seri WorldSSP 2020 Ikut Ditunda, Galang Hendra Pratama Jadi Penyanyi, Suara Knalpot Racing..!

Maniakmotor – Gegara pandemi koronavirus 2019, yang di singkat menjadi COVID-19 semua kegiatan olahraga motor di dunia dihentikan termasuk di Indonesia. Hal ini di keluarkan FIM beberapa minggu yang lalu, dan setelah itu diikuti IMI.

Galang Hendra. Main gitar

Galang Hendra walau di Indonesia, dia peserta dunia. Kan tahun ini dia ikut WorldSPP alias SuperSport 600 dunia. Event ini baru terlaksana ronde pertama di Australia, bais itu ditunda, “Untung saya langsung pulan ke Indonesia. Syukur juga negatif Corona. Untuk mengisi kekosongan main motor di Mandala Krida. Ini pun mulai dibatasi mengingat wabah virus makin meluas,” papar Galang dalam sosmed IG-nya @galanghendra55real.

Maka muncul pula talenta lain dari pembalap yang memerkuat Yamaha bLU cRU WorldSSP asal Eropa utusan Yamaha Indonesia itu. Yakni pemain gitar ala superstar musik, wkwkw. Ya seperti muncul di histori IG-nya. Maklumlah untuk isi waktu dalam melaksanakan karantina mandiri yang dilakukan Galang Hendra. Apalagi dia baru pulang dari luar negeri yang sangat rentan oleh virus.

Dengan bernyanyi lagu sambil bermain gitar, Galang bernyanyi Bad Liar yang dibawakan grup  Imagine Dragons. Mantap suaranya walau Galang meminta maaf duluan kalau suaranya terdengar seperti knalpot racing. Memang, lagu dari asal Amerika Serikat tak jarang diremix dengan beat dangdut dan fenomenal di banyak video Tiktok Indonesia. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353