nhk

Seri Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, Juara Komunitas Juga Ada Jumpa Persnya

Para juara Comm B, juga melakukan jumpa pers

ManiakMotor – Kalau mau tanya, peserta Yamaha Sunday Race (YSR) dari tahun-tahun sebelumnya sampai tahun ke-5, 70 persen disumbang oleh komunitas. Mereka tersebar pada beberapa kelas yang dibuka memang untuk kegiatan mereka.

Seri 1 YSR di Sirkuit Sentul Internasional pada 22 – 23 Juni 2019 boleh dikata mereka yang meramaikan. Dan kelas yang paling banyak pesertanya adalah Community B atau Comm B. Kelas ini diikuti 31 peserta, “Jujur saja kekuatan peserta YSR adalah komunitas. Karena motor-motor sport Yamaha, sangat kuat arus komunitas yang hobi balap,” kata M Abidin, GM Service & Motor Sport Yamaha Indonesia.

Karena perlakuan tata cara lomba buat komunitas disamakan dengan profesional. Misalnya, juaranya juga harus melakukan sesi jumpa pers di ruangan press room Sentul, ya tempat jumpa pers buat juara yang profesional juga.

“Sangat bangga bisa melakukan sesi jumpa pers. Macam pembalap kelas dunia berbicara di depan wartawan dengan resmi, hehe,” kata Sugiartono dari YROI Banten Timika yang juara di Comm B. Sugiartono ikut YSR sejak 2017, walau nggak semua seri. Dia memuji YSR dari segi peraturan dan pembinaan buat para komunitas yang menggunakan motor sport jualan Yamaha.

“Ini merupakan podium pertama saya di YSR. Saat juara dan melakukan jumpa pers seperti pembalap profesional, di situlah kenikmatan ikut balap seperti YSR,” timpal Bernadus Biola yang kedua di Comm B dan kebetulan satu tim dengan Sugiartono.

Selamat deh. Raider

BACA JUGA

Hasil Seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) Sentul, Bogor 22 – 23 Juni 2019

Yamaha Sunday Race 2019 Sentul : Seri 1 Tahun Ke-5 Konsisten Di Atas 200 Peserta

Seri 1 Yamaha Sunday Race (YSR) Sentul 2019: Sport 150 Pro Rider Wajib All New R15 VVA, Kem-nya?

Seri 1 Yamaha Sunday Race Sentul 2019: Peserta Tetap Dominan Komunitas, Kualitas Profesional

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353