nhk

Seru dan Banyak Peminat, WR 155R Adventure Day di Bangka Belitung

ManiakMotor – Yamaha WR 155R yang trail itu, kian populer di Bangka Belitung. Menanggapi antusiasme itu, CV Sumber Jadi sebagai main dealer Yamaha di sana katif menampung para konsumen yang umumnya beraliran trabas dan adventure.

Maka dibikinlah The Real Adventure Partner untuk menampung para konsomen Yamaha WR 155 R. WR 155 R yang punya desain, fitur, performa yang menjadikannya sport adventure terbaik di kelasnya, sehingga mendukung aktivitas hobi berpetualang. Pemiliknya boleh mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

“Karakter bumi Serumpun Sebalai cocok dilibas oleh WR 155 R. Dengan engine dan kaki-kaki tangguh, pengguna merasakan sensasinya di sirkuit maupun jalanan off road. Event balap grasstrack bahkan trabas adventure sangat banyak  di Babel, wajar WR 155 R di minati di sini. Maka kami hadirkan event Yamaha WR Adventure Day dengan konsep test ride,” terang  Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Juga diadakan latihan bersama para rider lokal di beberapa titik sirkuit Bangka dan Belitung. Dan event tersebut berjalan lancar. Para peserta  sangat antusias dan sangat positif tanggapannya terhadap ketangguhan dari WR 155 R.

Sejak Juni hingga Agustus 2020, total ada 5 titik event test ride dan latihan bersama dengan judul event serupa diadakan. Seperti di sirkuit Aloi Pangkalpinang, sirkuit Andri 1031 di Jebus-Bangka Barat dan sirkuit Mentigi daerah Membalong di Belitung.

Sambutan positif menanti aksi dari Yamaha WR 155 R ini yang mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R andal digunakan on maupun off road.

“Teknologi VVA pada mesin 55 cc sangat terasa. Power bisa dijaga setiap putaran. Handling serta suspensi juga sangat nyaman pada saat melibas off road,” timpal  Deny CH, salah satu personal rider dan penggiat otomotif yang ikut menjajal WR 155R di sirkuit Andri 1031 Parit III.

Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua warna, Blue dan  Black serta di pasarkan seharga Rp 39.000.000 untuk area Bangka. Informasi lebih lanjut terkait produk-produk Yamaha, silahkan kunjungi akun media sosial resmi kami di @yamahakite atau ke website resmi kami di www.sumberjadi.co.id atau bisa juga ke Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353