nhk

Servis Motor Berhadiah Langsung dari Honda, Hanya Buat “Wedo”, Daerahnya?

AMY, Wedo servis, Yogyakarta

ManiakMotor – Halo para wedo alias wanita yang punya sepeda motor Honda, jenis apapun, mulai besok (21/4) sampai 31 April 2017 yang melakukan servis lengkap rutin ke bengkel resmi Honda (AHASS) akan mendapat hadiah. Tanpa diundi dan langsung berupa  1 liter minyak goreng atau 1 kg gula pasir. Maaf, program ini tidak berlaku di seluruh  Indonesia, hanya Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas dalam kaitan Hari Kartini juga.

Penggagasnya Astra Motor Yogyakarta (AMY) bertujuan memberi asperasi sekaligus ucapan terima kasih kepada wanita-wanita yang menjadi konsumen setia Honda. “Semoga program ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya,” ujar Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Perhatian khusus yang diberikan Honda salah satunya dilatarbelakangi semakin tingginya jumlah wanita melakukan perawatan di AHASS. Tercatat sepanjang kuartal I 2017 jumlah konsumen AHASS berjenis kelamin wanita rata-rata mencapai 8.000 konsumen setiap bulannya.

Adanya fenomena ini mendorong AMY beserta jaringan AHASS berbenah. Area bengkel dibikin semakin bersahabat dengan wanita. Dimulai dari peningkatan kebersihan bengkel, penyediaan ruang tunggu AC dan minuman ringan gratis, akses internet gratis melalui jaringan nikabel, hingga tersedianya fasilitas Kids Corner di AHASS-AHASS tertentu. Ingat, jangan sampai kelewatan. Rilis AMY

BAGIKAN