nhk

Setahun Lebih WR Super Battrey Dijual, Ternyata Kuat, Total Loss Lebih Awet..!

WR AKI-1b
Seperti ini akinya

ManiakMotor – Sudah setahun lebih aki WR Super Battery dijual. Ternyata yang pada beli awal sampai sekarang masih pada segar. Aki kering yang benar-benar kering dengan Nano Gel ini, memiliki daya tahan yang sangat baik.

Sudah setahun lebih digunakan, tapi pertama kali mau starter masih sangat tokcer. Cold Cranking Amps (CCA)-nya masih ampuh. CCA ini, nilai ampere aki yang dikirim pertama kali menjalankan kelistrikan. Kalau di speed internet itu disebut PING. Nggak akan berguna speed  kbps tinggi, bila PING-nya loyo.

“Semua fungsi aki masih berjalan dengan sempurna. Begitu laporan dari bengkel, konsumen dan tim balap yang menggunakannya,” kata Rudyanto Widjaya, bos TJM yang menjual aki WR di Indonesia.

Sama saja, entah itu aki yang dipakai buat motor harian yang motornya dipakai hari-hari. Nilai ampere dan voltasenya sama sekali belum menurun. Maksudnya, kemampuannya seperti dibeli pertama kali pada awal tahun lalu.

Menurut Rudy, lantaran sel-sel aki yang didinginkan oleh jeli itu, tidak terpengaruh arus yang dikirim kiprok. Keutuhan sel untuk menyimpan dan melepas setrum nggak berubah. Contoh, valtase tetap stabil dan ampernya tetap sesuai spesifikasi aki.

Bahkan aki-aki di tim balap yang dibeli awal masih sama segarnya. Padahal aki tersebut digunakan pada pengapian total loss. Itu loh pengapian tanpa kiprok alias nggak ada pengisian, aki disetrum sendiri bila habis, “Karena berulang-ulang disetrum, aki WR jadi lebih awet. Setrumnya bersirkulasi,” tambah Rudy sembari mengakhiri pembicaraan.

Oke silakan cari akinya di toko aki yang bekerjasama dengan TJM. Boleh juga berhubungan lewat sini 085946463366. MM 

BACA JUGA

WR Super Battery, Aki Resmi Motor Harley Davidson, Apalagi Matic Dan Bebek

WR Super Battery: Kecil-Kecil Bisa Hidupin Moge R1, CBR250RR Juga Ada

BAGIKAN