nhk

Setang Fatbar Universal, Berikut Raiser X-Race Rp 1,2 Juta…!

 

ManiakMotor – Tengahnya gemuk, makanya disebut Fat, itu dia setang setir alias bar jadinya Fatbar. Asalnya dari trail. Setang trail asalnya macam-macam, tapi nggak sampai macam-macam dia. Ada yang lebar, sempit dan gemuk. Fatbar juga begitu. Fatbar di dipakai agar tak mudah bengok pada pegangannya walau jatuh ala trail. Tahu sendiri jatuh ala trail, nggak seperti jatuh dari tempat tidur bo.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Tapi saat ini sudah banyak digunakan pada motor custom yang bergaya trail supermoto, street fighter, street tracker dan naked bike. Berarti setang macam ini juga universal. “Setang ini disukai kalangan modifikasi. Dijual berikut raiser X-Race. Merek setang Pro Biker, tersedia dua pilihan, hitam dan silver,” kata penjualnya, Ariawan Wijaya dari Baru Motor Sport (BMS), di Kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Raiser sendiri bukan sembarang, maksudnya dari banan alumunium cnc. Ringan dan kuat sudah pasti. Berikut finishingnya detil, di tengah ada logo X. Tuh difoto, ada merah, gold, dan silver. Ini telepon Ari, 021-92925551, pin bb 32555bb3. Bilang dari maniakmotor.com. Adib

BACA JUGA

Stop Lamp Kawasaki ER-6, Semua Motor Bisa, Ada Sein Di Dalam

Karburator Kawasaki Ninja 150 RR, Bisa Dipakai Di Motor Korek Harian

Jack Stand GreenTech, Untuk Semua Motor Sport

Bodi Kit New Vixion 2013; Corak Valentino Rossi, Full Set Rp 4,5 Juta

Bodi Buntut New Ninja 250, Racing Look..!

BAGIKAN