nhk

Setang Kemudi Clip On Atau Jepit, Semua Motor Sport

 

ManiakMotor – Diukur panjangnya 33 cm dan diameternya 37 mm, jepitannya kuat.Namanya juga setang jepit atau clip on. Yang ini diperuntukkan sport bike 250 cc, macam Honda CBR 250 dan Kawasaki New Ninja 250. Yang lain juga bisa pakai, asal diameter batang sokbrekernya sama dengan dua motor itu.

Tipikalnya adjustable, bisa diatur panjang pendek setang sesuai pengendara. Bisa juga disesuaikan dengan tangki standar atau custom atau bungkus kondom.  Mereknya X Race yang material alumunium full cnc, ringan namun kuat.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

“Pakai segitiga standar bawaan motor bisa. Panjangpendek setang bisa diatur dengan kunci L 8. Ini setang cukup terkenal dikalangan komunitas Sport 250 cc,” kata penjualnya Leo Sunario dari Xtreme Motor Sport (XMS), di Kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Tampilan gak kalah, sebab warnanya bisa matching dengan pelek, caliper, hand grip, ya sesuai trend deh. “Mau serasi dengan segitiga yang semerek juga ada, dulu pernah kamu tulis itu barangnya, masih ingat kan,” tambah Leo kepada reporter. Artinya bisa untuk semua motor tuh, jatuhnya ya custom.

Harga setangnya Rp. 1.200.000. Barang bisa dikirim langsung kerumah you, you and you. Ongkos kirimnya ditanggung sendiri. Nih kontaknya Leo, 081806201088, pin bb 24dee46d. Bilang dari maniakmotor.com. Adib

BACA JUGA

V-Grill New Ninja 250 Fi, Bahan Plastik Ori

Monosok Hybrid YSS Untuk New Vixion, Byson, Dan Scorpio

Cakram Ninja 250 Fi dan Z250, Asal Swedia

Tank Pad New Ninja 250 Fi, Karbon Merah Klimis, Boleh Dicoba..!


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353