nhk

Setang Stir Sleep Engine Dari Exo Chodox, Bahan Almu CNC..!

ManiakMotor – Sebut Exo Chodox pastinya sudah pada kenal kan. Si jagoan trek lurus bernama asli Eko Sulistyo sedang berbisnis suku cadang racing yang erat dengan drag bike. Beberapa part motor berlabel namanya sendiri.

Salah satunya yang lagi booming di arena balap lurus yaitu setang setir almunium. Setang kemudi ini biasanya digunakan pada motor di kelas Sleep Engine 200 cc atau lebih dikenal kelas mesin tidur.

Setang tersebut berbahan almunium CNC. Kelebihannya lebih rapi serta persisi saat terpasang. Enak untuk posisi ngebut, “Setangnya diriset sendiri. Bentuknya seperti ini, agar nyaman pada posisi sedang melaju,” terang Chodox yang bisa dilihat pada foto setangnya.

Satu setang dibandrol Rp 270 ribu dan khusus paket bersama segitiga kemudi yang berlabel EC Project adalah Rp 1 juta lebih dikit. Sedang beli segitiganya saja adalah Rp 800 ribu. Yang berminat bisa langsung ke alamat Jl. Kedungmundu Raya RT01/05 Semarang, Jateng  di depan Graha Wahid atau hubungi 085875087645. Rzk

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353