nhk

Setelah Satria F150, Menyusul Address F1 Black Predator

Suzuki Address F1 Black Predator (kanan) lebih gagah

ManiakMotor –  Sukses dengan All New Satria F150 Black Predator, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan black predator lainnya. Model yang terpilih adalah skutik 110 cc yang canggih, Address. Penasaran seperti apa bentuknya, sambangi acara Burtor 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, hari ini dan besok (24-25/9). Dari tampilan, jelas bodi Address diselimuti  warna tren masi kini Matt Black.

Tak Cuma itu, bro. Ada tambahan aksesoris sehingga menambah kesan tegas dan berani. Seperti di antaranya, floorboard garnish bikin motor tambah mewah. Ditambah lagi logo “S” dan emblem Address 3D krom menjadi identitas dari Address Black Predator.

Meski sudah mendapat sentuhan, harga masih sama dengan Address Elegant LG Rp14.895.000 (OTR Jakarta). Hingga saat ini,  skutik dengan mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit dipadukan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter, ini  tampil dengan lima pilihan menarik, yakni Stonger Red, Brilliant White dan Titan Black. Sedangkan konsumen yang lebih suka dengan penampilan berkelas memiliki pilihan terbaik dengan tipe Address Elegant LG, dan yang paling baru Address Black Predator sangat pantas dimiliki konsumen bergaya berani.

“Perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” sebut Yohan Yahya, Dept Head marketing & Sales 2W SIS. Rilis Suzuki.

BAGIKAN