nhk

Si Ibu Serba Ungu, Pakai Matik Ungu

MM – Matik atau skutik mirip gaun, sepatu atau tas bagi wanita. Boleh disesuaikan dengan tampilan si cewek ke man pun dia pergi. Meicing, kata orang Betawi. Ini pasti ditiru pabrikan. Moga-moga bagian promosinya gak baca ini tulisan ini. Lha, kapan dia pasang iklan?

 

Bukan gagasan yang telah disusun dari redaksi. Foto ibu yang satu ini juga bukan rekayasa dan janjian harus pakai t-shirt ungu, tas ungu, helm ungu dan Honda Vario  ungu. Kalau perlu, pewarna bibir ungu dan rambut ungu. Jangan panggil penyanyi Ungu. Bisa barabe si ibu. Kurang tahu bagian dalamnya ungu atau tidak? Sssst…

Tetapi, itulah naluri pencari berita ketika si ibu asyik di depan pintu barat Taman Pahlawan Ragunan. Sorry, maaf, maksudnya Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan pada 11 April 20012. Itu tempat nenek moyang kita… ngaco!

Sederhana. Tidak perlu modifikasi habis-habisan. Karena jadi kendaraan sehari-hari. Itulah matik. Pelengkap penampilan si ibu ungui. “Tadinya Vario ini cat pink,  diubah jadi ungu. Saya senang ungu. Kalau saya tahu dicegat dan difoto, sepatu ungu saya pakai,” tutur Ibu Mita. Begitu yang ada di kartu namanya sebagai pengusaha salon. Dia beralamat di Jl.Persatuan No.8a, Cinere Depok.   

 

Warna janda ya.  

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353