nhk

Siap-Siap Seri Akhir Indoclub Champioship 2018 Di Sentul Kecil, Rafid Topan Ikut

ManiakMotor – Inilah balapan lepas yang sedang dinanti. Betapa tidak, balapan yang bukan status kejurnas, tapi lagi dijaga tanggal mainnya. Maka jangan lewatkan. Bahkan Rafid Topan Sucipto, berjanji ikut. Namun dia akan hanya di underbone 2T Super Pro yang hadiahnya Rp 10 juta itu loh, selain RX-King Tune Up Super Pro.

Itulah Indoclub Championship (IC). Panitianya sedang mengajukan ke Sentul Karting & Motorcycle Circuit atau Sentul Kecil untuk dapat jadwal. Dan memang, “Sentul Kecil lagi padat jadwalnya. Maunya akhir November tapi juga banyak event yang berbenturan. Sementara jadwal 15 – 16 Desember 2018 di Sentul Kecil,” sebut Denny Wajonk dari Indoclub.

IC ini terkenal dengan penyajian mereka yang fantastis. Racenya sejak awal menghidupkan RX-King dan belakangan semua mesin 2T bangkit lagi di balap motor. Ninja 150 sudah ada kelasnya, tuh.

“Bukan kelas open saja yang diwadahi, juga ada standar korek. Kategori pembalapnya juga ada pemula dan sebagainya,” senang Chepi Sugiarto, mekanik yang besar dari mesin two stroke, lalu dipaksa bermain 4T, hehe.

Ok deh, kelas puncaknya sudah kedatangan tamu tuh. Itu dia si Topan yang dengar-dengar akan menggunakan Yamaha 125Z. Sebelumnya kelas Super Pro ada M Nurgianto, Rusman Fadhil, Febrianus Balank, Reynaldi Pradana dan sebagainya. Pastilah seru..! Raider

 

BAGIKAN