Siap Terbang di Inggris, Toprak akan Hadir di Cadwell Park!

    ManiakMotor – Perhelatan British Super Bike (BSB) akan hadir di sirkuit ikonik Inggris, Cadwell Park pada 15 Agustus 2022 mendatang. Acara ini menjadi pengisi waktu luang untuk berbagai pembalap WSBK yang sedang berlibur musim panas.

    Seperti juara dunia WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu yang mengaku akan menjalani wild card alias mengikuti seri Cadwell Park secara dadakan.

    Tidak sendiri, bersama Yamaha Inggris, doski akan membalap di Cadwell Park bersama dengan rekan satu timnya di WSBK, Andrea Locatelli.

    Pastinya, di sirkuit dengan ‘gundukan super’ yang menjadi karakteristik Sirkuit Cadwell Park itu, doski akan menciptakan lompatan super yang bisa dikenang bertahun-tahun.

    Pembalap asal Turki itu akan hadir (bukan berpartisipasi resmi) dalam event BSB bersama Andrea Locatelli dan mencoba memutari sirkuit sebanyak beberapa lap dan mencoba lompatan “the mountain” yang terkenal berikan foto-foto spektakuler seperti salah satunya di bawah ini.

    “Saya siap untuk Cadwell Park, Saya pikir ini adalah sirkuit yang terkenal di Inggris, saya juga siap untuk mengendarainya dan mencoba untuk melompat! Ini akan menjadi pengalaman pertama saya di sirkuit tersebut, saya selalu mencoba Cadwell Park di video game. Saya juga akan mendukung sesama pembalap Yamaha Tarran, dan Jason yang akan balap dan berjumpa dengan para fans yang hadir, rencana saya bisa melompati “the mountain” dan tidak terjatuh!,” Sebut Toprak Razgatioglu.

    “Akan menjadi pengalaman yang menarik bagi saya yang belum pernah menonton balapan BSB sebelumnya,Saya pikir sirkuit tersebut adalah sirkuit tergila dengan lompatannya setelah chicane! Tentu saja akan menjadi pengalaman yang berbeda bagi saya dan Toprak, karena kami tidak akan balapan disana, tetapi menonton dan mendukung pembalap Yamaha Tarran Mackenzie dan O’halloran,” Sebut Andrea Locatelli yang akan menemani Toprak pada event tersebut.

    Kedatangan kedua pembalap Superbike Dunia itu juga disambut oleh Direktur seri BSB, Stuart Higgs.

    “Toprak adalah pembalap yang sangat menyenangkan untuk di tonton, dan kami dari Bennets British Superbikes senang dapat menyambutnya pada event kami di Cadwell Park yang akan datang, saya yaking para penggemar BSB akan menyambutnya dengan baik juga terutama pada saat mereka akan mencoba lompatan “the mountain” secara langsung,” Sebut Stuart Higgs

    BONE

    Editor: Raider

    BACA JUGA

    RCB Princess Hadir Buat Kalian yang Suka Warna Pink! Nggak Harus Wanita

    https://maniakmotor.com/motogp-stefan-bradl-laporkan-kemajuan-pada-masalah-overheat-honda-setelah-uji-coba-di-jerez/