nhk

Siapkan Nyali Miliki All New Suzuki F150 Black Predator

 

 

ManiakMotor – PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) menyiapkan varian limited edition terbaru Suzuki Satria F150 bernama Black Predator. Nama Black Predator semua hitam dengan logo Suzuki embose 3D krom di legshield samping. Jurus andalan SIS seperti yang lalu-lalu untuk memakan konsumen, eh dimakan konsumen.

Emblem 3D krom tersebut terdapat pada cover bodi bertuliskan Satria F150. Bahkan sampai ke bagian oil cooler, mesin hingga knalpot berwarna hitam semua. Bahkan emblem besar logo SUZUKI di tempel pada bodinya yang sangar.

Tentu ini bukan Satria Baja Hitam, tapi F150 limited edition. Tampilan mendukung penonjolan  performanya sebagai bebek terkencang. Limited edition ini juga pernah sukses di generasi Satria FU 150. Soal jumlah unit yang akan di produksi, PT. SIS dipatok dari versi FU 150 sebanyak 2040 unit/bulan.

Asesoris tambahan Black Predator F 150 kemungkinan diberi porsi yang sama dengan pendahulunya. Misalnya berupa blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Termasuk new air scoop garnish dan new tail lamp garnish tampil berbeda dari Suzuki Satria F150 reguler. MM

BACA JUGA

Peturing Sejati Wajib Nikmati Produk Yamaha Tracer 700

TVS Apache RTR 300 2016 Terbawa Style BMW

Waspadai Gebrakan Konsep Matic Terbaru Kymco Pada 2016

Dua Moge Honda Tingkatkan Kelasnya, Makin Berkelas 2016

Kawasaki Beri Sinyal Hidupkan Aliran Retro Klasik Sampai Ke Indonesia

BAGIKAN