nhk

Sidrap Prix 2016: Kete Tetap Gaspol, Tidak Sama Tim Supiori, Ini Skuad Barunya!

Fitriansyah, V3BKS, Supiori, Kete

ManiakMotor – Minggu ini adalah minggu yang paling membahagiakan bagi Fitriansyah Kete. Apa pasal? Pemegang predikat double champions (110 dan 125 cc) IndoPrix (IP) 2014 baru saja dianugerahi seorang putri cantik, Adara Elvareta Syahfitri. “Lahir 25 Desember kemarin dengan berat 3,4 Kg dan panjang 49 cm,”ujar suami dari Ari Puspita Rini itu. Selamat bro, semoga jadi anak yang sholehah. Aamiin..

Kebahagian lain, Kete tetap bisa gas pol di Final Sidrap Prix, Minggu ini (31/12) di Sirkuit Bukit Mario, Sidrap, Sulsel. Meski, tim Supiori (Papua) yang dibela belum ada kepastian kelanjutannya. “Padahal dari total point, ada peluang kok. Kelas 125 ke-3, kelas 150 ke-2. Alhamdullilah, ada tim yang siap support lagi,”ujar Kete.

Kete ketika di Sidrap membela  V3 BKS Racing Team milik Fitri BKS asal Samarinda, Kaltim yang memang punya kedekatan dengan Kete.  “Kete siap berduet dengan M. Arifin Noor, juara nasional 2002. Mudah-mudahan bisa memperoleh hasil yang optimal,”harap H. Tara, selaku manager tim.

Kans itu tetap ada, mengingat pacuan yang dibawa pun spesial. Kabarnya Z1 (125 cc) garapan Mlethiz MBKW2, sedangkan Sonic 150R (150 cc) karya Suhartanto alias Kupret. “Anugerah terindah bisa persembahkan juara buat tim, istri dan anak ku tercinta,”semangat Kete.  So, kita tunggu saja hasilnya! Ardel  

 

BAGIKAN