nhk

Silaturahmi BIC Brothers, Gelar Family Gathering

 

ManiakMotor – Berusaha terus meningkatkan komunikasi dan menjalin silaturahmi, kuncian  komunitas motor BIC Brothers Jakarta (BBJ). Acara Family Gathering BIC Brothers (FGBB) pada 1-2 Desember 2012 adalah bagian dari situ. Biar sesama anggota menjadi lebih brother. Masak iya, anggota yang pasti rata-rata batangan alias pria hanya mereka saja yang saling ketemu, keluarganya juga dong. Iya kan sama dengan iya dong.

Makanya FGBB  yang bertempat di Villa Abah Ali, Desa Cinangka, Cinangneng, Bogor, Jabar, dihadiri hampir seluruh anggota BBJ. Klub yang bermarkas di wilayah Rawa Kuning, Cakung, Jakarta Timur ini, sesama anggotanya mengajak keluarga masing-masing. Pacar diajak nggak tuh, bro..? Mantap, kalau diajak sih, bisa dirasakan dari redaksi maniakmotor.com, cui

Namanya berkumpul pasti akan ada silaturahmi. Karena yang berkumpul sesama komunitas, mereka melakukan tengok diri ke dalam tubuh BBJ.  Ternyata bin fakta, ada yang dirasakan kurang. Padahal kopdar selalu dilakukan.  “Wujudnya mengajak keluarga masing-masing berkumpul, saling kenal kan lebih bagus. Biar keluarga masing-masing tahu, apa itu BBJ,” jelas Bro Godex, selaku ketua umum BIC Brothers Jakarta. Wajib itu, supaya istri dan pacar nggak curiga si bro jalan melulu, sampai malam-mala pula. Apalagi kalau turing, hilang dari rumah lama tuh.

BBJ adalah klub lumayan bertahan sejak didirikan 14 Mei 2005. Namanya organisasi yang dalam komunitas bermotor, pasti terjadi pasang surut. Suka dan duka, silih berganti. Iyalah bro, kalau duka terus juga nggak mungkin, apalagi suka terus pada BBJ yang dipelopori 3 anggotanya  Andy Heryanto, Herryansyah dan seorang teman di seputaran Rawa Kuning, Cakung ini.

BBJ terbentuk di warung Roti Bakar Eddy yang populer di Blok M. BIC kependekan dari Bebek Independent Community dengan berbagai kegiatannya. Misalnya baksos, kopdar, turing dan sebagainya bermanfaat bagi anggota maupun masyarakat. BIC seiring perkembangan telah dimasuki anggota yang memakai motor sport alias full frame.  

Karenanya, dengan tidak membuang BIC, klub berubah jadi BIC Brothers. “Penambahan nama tersebut dalam rangka penyesuaian. Kami bukan hanya terima motor bebek namun lebih luas lagi.  Jadi, perubahan ini hanya memperkuat saja,” tambah Godex yang menjadikan Family Gathering BIC Brothers ini menjadi tolak awal untuk persiapan 2013. Pasalnya peralihan pengurus dan rencana agenda tahunan menjadi prioritas BBJ.

Singkatnya, pada acara tersebut diisi pemaparan sejarah BIC Brothers hingga games menangkap ikan. Ya, ikannya di dalam kolam renang, bukan di piring. Yang dipiring sih sudah masak. Kian seru ikannya liar, yaaaaa tertawalah para anggota. Dilanjutkan berwisata ke Gunung Bunder Bogor menikmati air terjun dan hutan pinus. Bila ingin mengetahui informasi lebih lanjut dengan komunitas ini, dapat menghubungi bro Godex d 082113828837/ 08289949912.

Sakses selalu BIC Brothers! Toz bro… [abayaminexit]

BERITA TERKAIT KLUB

FOI Persahabatan Tanpa Batas

Black Riders BMC Jakarta Barat Melantik Kadernya

Anniversary BYONIC Denpasar

Klub Nouvo; We Together For One Reason


BAGIKAN