nhk

Silincer Knalpot Proliner Mirip Keluar Api, Padahal Hanya Cat Merah

Knalpot Proliner-Menyala

ManiakMotor – Kalau silincer muncrat-muncrat api dengan teratur, tandanya mesinnya telah dikorek mantap. Disebut mantap, karema apinya terbentuk macam berseni. Kalau ngebul dan berasap apalagi 4T, itu mesin kebakaran benaran, hehe.

Beda dengan silincer keluaran Proliner ini, mesin sampeyan nggak perlu dikorek-korek. Dengan mesin standar pun dari jauh lubang silincernya seperti keluar api. “Itu hanya cat merah api yang seolah-olah knalpotnya keluar api. Catnya dikenakan pada pelat yang didesain khusus persis di lubang silincer,” sebut Akib Putra dari PT Enwan sebagai distributor Pro Liner.

Pelat ini yang memang menonjol sehingga terlihat dari luar seperti menyala. Catnya khusus tahan api. Dijamin akan tahan lama. Model silincer ini akan ada pada semua tipe knalpot Proliner ke depan. Maklum, risetnya baru saja selesai.

Yang berminat silakan lacak di speed shop terdekat yang bekerjasama dengan Proliner Indonesia di seluruh Indonesia. Atau hubungi langsung PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN