nhk

Silinder Bore-Up Yamaha Mio Dan Jupiter MX, Material Ceramic Chrome

 

 

ManiakMotor – Jika cerita keramik, pasti ada hubungan dengan silau man. Kinclong man juga bisa. Itu sama dengan licin. Licin sama dengan low friction bila ceritanya pada liner silinder seperti yang ditawarkan pada pengguna Yamaha Mio dan Jupiter MX. Penciptanya PT Tirta Kencana Internasional yang negetop dengan TK Racing. Mereka melempar Cylinder-Kit bore-up yang metalnya adonan ceramic-chrome. Semoga lemparannya tidak kena di wajah sampeyan, tapi langsung terpasang di Mio dan MX, hehe.

Low friction artinya kurang atau singkatnya gesekkan silinder dan piston. Panasnya tidak berlebihan, hingga hasilnya daya tahan piston dan liner lebih panjang. Apalagi, metarial ceramic-chrome pada dasarnya sudah tahan panas. Makanya, “Liner atau selosong silinder tidak bisa di corter atau di oversize lagi,” imbuh Andri Hariadi, Marketing Communication Manager TK Racing.

Lagian, silinder ini tersedia berbagai varian diameter alias tinggal pakai sesuai kapasitas yang diinginkan. Misalnya Mio ingin jadi 150 cc, tinggal beli saja silinder yang diameternya 58.5 mm. Lebih dari itu, ada juga. Sebab untuk Mio tersedia dari 58,5 mm, 63 mm dan 63,5 mm.  Sedanguntuk Yamaha Jupiter MX tersedia dua, yaitu 62 mm dan 63,5 mm.  Cihuyyy kan??

Namanya cylinder-kit bore-up berarti sudah komplit, macam nasi goreng pakai telur. Nggak nyambung Jaka Sembung. Pokoknya lengkap dengan pin piston, piston, ring piston dan gasketnya. Nebus mainan baru TK Racing ini, untuk Mio ukuran 58,5 mm Rp 1.200.000, ukuran 62 dan 63,5 Rp 1.300.000.  Untuk Jupiter MX dilepas Rp 1.300.000 kedua ukuran tadi. Ya udah, tunggu apa lagi, buruan ke POLARIS 99 yang di Jl. Kebon Jeruk III No. 99 Kota, Jakarta Barat,telepon 021-62309552.

AKSESORI LAINNYA:

Kopling Racing Vespa, TK Racing Punya

Gir TK Racing Dualizmo Terbaru, Paduan Alumunium Besi

Kenalpot Pro Speed, Untuk 250 cc Injeksi Dan Karbu

Sepatu Alpinestars, Gaya Pit Crew MotoGP Valentino Rossi

 



BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353