nhk

Silinder Head USR Untuk Yamaha Nmax Big Valve (Diameter Klep Besar), Dibikinin Juga Bisa

Head klep besar NMax

ManiakMotor – Memperbesar diameter payung klep atau jadi big valve bukan hanya urusan balap. Urusan yang hobi korek mesin juga silakan. Apalagi yang mau tenaga motor kesayangan bertambah dari sekadar standar.

Ultra Speed yang speed shop benar-benar toko buat penggemar speed itu, menawarkan kepala silinder big valve produk USR. Macam-macam sih yang dijual, tapi kali ini yang ditonjolkan milik Yamaha Nmax. “Yang tersedia saat ini adalah diameter klep in 21 mm dan ex 18 mm untuk NMax,” jelas Freddy Gautama dari Ultra Speed dari kawasan Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakbar.

Niscaya kemampuan NMax meningkat terhadap akselerasi sampai top speed standar. Ya iyalah, saluran port-nya telah diperbesar kok. Asal tahun saja, hal macam ini sudah kerjaan harian Ultra Speed yang didukung alat-alat canggih yang up to date.  Bahka mereka menerima jasa untuk bikin big valve atau klep lebih besar dari standar pabrik. Juga terima geser-geser sudut klep. Boleh dipasang di Ultra Speed, boleh juga pesan dari jarak jauh dan dipasang di bengkel langganan.

Makanya hubungi phone, HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BAGIKAN