Simak Simulasi Kredit Harga Honda Beat CBS 2024

Nah, buat kalian yang lagi mikirin nabung buat beli motor, khususnya Honda Beat, ada info yang mungkin bisa bikin kalian lebih semangat ngejar mimpinya!

Simulasi kredit motor Honda Beat terbaru untuk bulan Februari 2024 udah keluar, dan ada opsi cicilan per bulan mulai dari Rp400 ribuan, lho! Gimana, tertarik? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Honda Beat emang udah jadi andalan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak tahun 2008 di Indonesia.

Gak heran sih, karena performanya oke punya, dan harganya juga masih bersahabat. Bahkan, Beat ini jadi motor pabrikan Honda yang paling laku di pasaran Indonesia, loh!

Kalo kita liat spesifikasinya, mesin Honda Beat ini pakai tipe 4-langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP.

Keren, kan? Trus, ada juga sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang bikin konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien. Mesinnya punya daya maksimum 6,6 kW (9 PS) / 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm / 5.500 rpm.

Dijamin bakal bikin pengalaman ridingmu makin menyenangkan!

Nah, kalo ngomongin rangka dan kaki-kaki, Beat ini pakai tipe rangka Underbone – eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Suspensinya juga oke, depannya teleskopik dan belakangnya lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Plus, rem depannya pake cakram hidrolik dengan piston tunggal, jadi lebih aman dan responsif.

Buat yang penasaran sama dimensinya, Honda Beat punya panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm. Tinggi tempat duduknya 740 mm, jarak sumbu rodanya 1.256 mm, dan jarak terendah ke tanah 147 mm.

Beratnya sendiri cuma 89 kg, jadi gampang banget buat dikendalikan.

Kapasitas tangki bahan bakarnya 4,2 liter, jadi gak perlu khawatir bakal sering-sering ngisi bensin.

Dan untuk kelistrikan, Beat ini pakai sistem pengapian full transisterized dan baterai tipe MF 12V-3Ah (untuk tipe CBS) atau MF 12V-5Ah (untuk tipe CBS-ISS Deluxe).

Jadi, gimana? Udah kebayang dong sensasi riding sama Honda Beat yang keren ini! Nah, buat yang mau nabung buat beli, ada baiknya cek dulu simulasi kreditnya.

Siapa tahu, dengan cicilan mulai dari Rp400 ribuan per bulan, impian punya Honda Beat bisa lebih cepat terwujud! Yuk, semangat ngejar mimpimu!

Oh iya, berikut simulasi kredit untuk Honda Beat 2024:

CICILAN HONDA BEAT CBS

CICILAN HONDA BEAT CBS ISS DELUXE

MM