nhk

Sinnob Puli & Belt, Warna Mantap..!

ManiakMotor – Ingin gaya seperti transfer tenaga ke roda  Harley Davidson, silakan pilih produk Sinnob.  Bebek, sport dan sebagainya boleh pakai sistem belt dan puli yang bergerigi, bukan rantai dan gir seperti biasa.

 

Jelas lebih halus. Lha wong pakai belt atau dan puli bergerigi sebagai medianya. Tidak akan bunyi ala rantai yang pakai bahan logam. Entakan lebih minim lantaran yang berfungsi sebagai rantai adalah karet.

Kekuatannya sama dengan milik HD yang kapasitasnya gambot. Bahannya karet dan llapisan khusus polyurethane, alot. Jangka waktunya malah lebih panjang ini ketimbang logam seperti rantai dan gir yang umum. Kalau tidak, mana mungkin bisa dipatenkan di Eropa. Dari pada banyak ngomong silakan coba, itu lebih baik. 

Bukan hanya itu, Sinnob memproduksi belt dan pulinya yang bisa dipilih sesuai warna kesukaan brosisit. Apalagi bila motornya telah dimodif, pas tuh. “Diproduksi memang awalnya untuk para pemodif,” tegas Fajar Basuki, juru bicara  Sinnob Manufacturing Indonesia yang sebenarnya menjual semua alat-alat transfer tenaga macam rantai dan gir, teramasuk belt dan puli CVT.

Bila hanya pakai puli dan belt yang berwarna, nggak dilarang juga. Maksudnya tanpa modifikasi berat, boleh beli. Yang namanya beli, penjualnya malah senang. Apalagi pehobi aksesori bolt-on, barang ini tinggal beli dan pasang. Semua puli dan belt tersedia tinggal dihubungi alamat ini; SINNOB SPROCKET GEAR MANUFACTURING INDONESIA Jl Radar Auri No. 47 Cimanggis – Depok 16952. Telp. 021 87754000 (hunting), Fax. 021 873 2602 dan info@sinnob.com


AKSESORI LAIN

Rantai Dan Gir Sinnob, Matalurgi Polyurethane

Teknologi Jakarta Motorcycle Show, Spidometer Pintar

Variasi Pelindung Radiator

Teknologi Jakarta Motorcycle Show, Piggy Back TDR, Dibutuhkan Semua Injeksi Motor

 

BAGIKAN