nhk

Sirkuit Baru Motocross AHRS Di Cibinong, Jabar

ManiakMotor – Sirkuit baru garuk tanah dibikin AHRS di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sirkuitnya alamiah khas motocross, tapi tidak melupakan untuk mempertajam supercocross. Maksudnya, dari segi panjang dan alamnya motorcross dan beberapa rintangan ala supercross  pada sirkuit yang menggunakan  tanah 11 hektar tersebut.

Sirkuit ini resmi digunakan pada 30 april 2014. Bahkan diresmikan Ketua UMUM PP IMI, Nanan Sukarna dan jajarannya.Tahu sendiri motocross saat ini rada sepi. Jadi harus diberi gairah tersendiri dengan adanya sirkuit baru,” jelas Asep Hendro, juragan AHRS. Lho yang bikin sepi motocross siapa ya, cari tuh biang keroknya.

Kedepannya, sirkuit yang diberi nama Cargloss AHRS akan segera menggelar salah satu seri kejurnas motocross dan grasstrack.  Di area lokasi ini juga akan ada sekolah motocross dengan fasilitas asrama. Atlet tak perlu pulang pergi ke rumah, namun bisa menetap di sana sehingga ongkos perjalanan jadi lebih murah. Termasuk saban hari pegang motor, bila motornya tak rusak, hehe. MM

BAGIKAN