nhk

Sirkuit Gokart Harvest City, GP Mini Silakan?

Gokart Harvest City-a

 

ManiakMotor – Panjang totalnya 750 meter dengan 8 tikungan memang cukup untuk gokart. Lagian gokartnya yang model kompresor yang starternya ditarik. Biasanya yang disewakan pada semua yang tertarik menjajal.

Cocok juga untuk GP Mini

Tapi sirkuit di Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor ini, cocok juga dengan GP Mini atau Mini GP. “Untuk sementara hanya untuk gokart lantaran bekerjasama dengan perumahan Harvest. Dasar lintasannya masih beton. Masih nego agar berubah jadi aspal agar boleh juga dipakai GP Mini,” sebut Anto Suryanto yang mengelola sirkuit tersebut dari Gegaz.

Mantap saja. Karena desainnya masih bisa dikembangkan untuk mereka yang profesional. Pantauan portal ini, lintasannya masih beton. Bila diberi aspal gokart, yang asli buat prestasi juga boleh mentas di situ.

Lumayan kalau disewakan pada promotor gokart dan pegokart yang profesional ikut nyewa. Kalau menggunakan gokart kompresor di sirkuit tersebut bayar Rp 70.000 per 7 lap. Kemahalan nggak? Coba lihat video ini!

Kalau yang profesional boleh, motor yang kecil-kecil berpeluang masuk ke lintasan. “Dari segi panjang dan lebarnya justru pas. Tinggal aspalnya yang kurang kalau untuk ukuran Mini GP,” saran Ergus Oie yang menjual motor GP Mini di Jakarta. MM

BAGIKAN