nhk

Sisa Ronde 1 Indoclub 2019: Layak Nggak Permainan Ini? Silakan Tonton Video Rere Vs Wawan Wello

ManiakMotor – Persaingan antara Reynaldi Pradana aias Rere dan Wawan Wello di ronde 1 Indoclub Championship, memang keras di beberapa kelas. Di event yang terjadi di Sentul Karting atau Sentul Kecil pada Minggu 17 Februari 2019 itu, keduanya juga memang bintang.

Saking kerasnya seperti yang terjadi pada video ini, ‘perselisihan’ menggunakan tunggangan itu, rupanya telah berawal dari Underbone 2T (Mix Engine) 125 cc Open. Di situ Wawan yang menggunakan 125Z hijau sesuai corak baju balapnya nomor start 38 itu, terjatuh dan mungkin merasa ‘dijatuhkan’ oleh Rere yang pakai 125Z biru sesuai baju balapnya nomor start 171, sekali lagi silakan lihat video-nya.

Berlanjut pada Sport 150 2T Standart Open yang kelihatan sepanjang balapan kurang sehat ditonton. Wawan terlihat menunggu Rere seperti video ini. Harusnya juga peran pimpinan lomba dan juri juga harus besar di situ.

Sebenarnya usai finish Sport 150 2T, grup Rere mendatangi paddock Wawan dan sudah beres alias damai? MM

BACA JUGA

Hasil Indoclub Championship Sentul Kecil, Bogor, Jabar 16 – 17 Februari 2019

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353