nhk

SKY Racing Team VR46 Meluncukan Liveries Moto2 2021, Timnya Rossi..!

ManiakMotor – Seperti pengumuman sebelumnya, Valentino Rossi sebagai pemilik Sky VR46 Racing Team meniadakan pasukan Moto3. Dia lebih fokus membiayai timnya di MotoGP, karena adiknya sendiri naik ke kelas puncak tersebut. Tim tersebut beberapa hari lalu diungkap pada khalayak.

Hari ini 16 Februari 2021, pasukan Moto2-nya diperkenalkan. Namanya tetap SKY VR46 Racing Team. Pembalapnya Marco Bezzecchi yang tahun lalu berhasil finsh ke-4 klasemen. Pasangannya adalah Celestino Vietti yang tahun lalu ke-4 klasemen di Moto3. Vietti juga pemain Sky VR46.

“Setiap tahun selalu kembali ke trek setelah menjalani musim libur. Saya juga bertemu dengan beberapa tokoh minggu yang lalu di Tavullia, kami bicara banyak. Intinya, tidak sabar untuk bertemu lagi di Losail, Qatar. Dengan banyak berlatih, kami dapat mengambil langkah maju dibandingkan tahun lalu, menjadi lebih konstan dan berada di grup yang terkuat di setiap seri,” harap Bezzecchi.

Vietti juga sama, menunggu momen ini dari tes Jerez, ketika ia coba pertama kali Moto2. “Tentu saja senang karena kembali menghadapi momen penting dalam karir saya. Ini tidak akan mudah, karena saya rookie. Tapi tim dikawal orang-orang mengerti di bidanganya,” pungkas Vietti. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021:Peluncuran Tim Pabrikan Yamaha Di Tengah Prestasi Jokinnya Goyah…!

MotoGP 2021: Bos KTM Ingatkan Jajarannya Tak Ada Lagi Hak Istimewa..!

MotoGP 2021: Ducati Begitu Yakin Dengan Pecco Dan Miller..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353