nhk

Soal Program Ohlins Garansi 3 Tahun, Tanya Di IMOS 2018

ManiakMotor – Mana ada sokbreker after-market memiliki durasi garansi yang panjang seperti beli motor baru. Adanya hanya Ohlins yang cabangnya sudah ada di Indonesia lewat PT Auto Sena, disebut Ohlins Indonesia. Markas mereka ada di Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Ketentuan garansi ini akan diperkuat saat  Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang  berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018. Lokasinya di Jakarta Convention Center (JCC). “Beli barang premium seperti suspensi, wajib ada garansi. Itu jaminan purna jual Ohlins Indonesia. Ohlins bukan hanya dikenal nyaman digunakan, tapi juga nyaman dalam pelayanan,” papar Nana, manajer marketing Ohlins Indonesia.

Menurut Nana, ketentuan garansi seperti malfungsi pada rebound dan kompresi Ohlins. Maksudnya saat di tangan konsumen, itu klik rebound dan kompresi pada tabung nggak berfungsi, silakan diklaim. “Ini berlaku tiga tahun. Dalam perjalanannya belum sampai batas itu, kedua fitur ini gagal berkerja, bisa diklaim,” tambah Nana.

Atau kebocoran sil dalam jangka tiga tahun sudah bocor dan sebagainya yang kerusakannya tidak ditimbulkan konsumen. Yang ditimbulkan konsumen itu, misalnya motor ditabrak dan sokbrekernya bengkok, ya itu urusan konsumen. Atau sengaja dibuka-buka sendiri, lantas bocor kena obeng.

Tapi kalau mau jelas, silakan ke IMOS di JCC yang berada di kawasan Senayan, Jaksel.  Ohlins Indonesia memajang suspensi mobil dan MTB. MTB alias mountainbike atau suspensi sepeda gunung. Ohlins menempati booth di Main Lobby JCC atau M11. Masuk langsung berhadapan dengan selera kuning yang mewah khas Ohlins. Tanyakan pada penjaganya yang ramah-ramah soal garansi ini. MM

BAGIKAN