nhk

Sobreker TK Racing Untuk KLX150, Ada Rebound Dan Kompresi, Ujiannya Grasstrack

ManiakMotor – TK Racing mengeluarkan sokbreker belakang atau monosok khusus untuk KLX150. Sokbreker yang sudah lama diriset lewat grasstrack dari tim papan atas. Mereka mengatakan layak, maka sekarang dijual umum buat semua KLX yang doyan grasstrack, trabas, adventure dan harian di aspal juga.

Yang merisetnya dari tim Rehobat yang dikomando oleh Imam Syafei. Wah kalau sebut Syafei, jaminan mutu di garuk tanah, “Istilahnya sudah lulus uji. Untuk sementara ini memang baru untuk KLX150. Sebab ada tim perisetnya,” sebut Rudy Setio dari Polaris Motor yang mengedarkan TK Racing di Indonesia.

Dari kekerasan pegasnya sudah sesuai dengan medan yang dituju buat KLX150. Maksimum untuk grasstrack yang loncat-loncat dengan power mesin yang sudah dikorek habis, sokbreker ini mampu mendiamkan motor. “Apalagi kalau hanya untuk trabas,” beber Syafei yang sudah ketagihan menggunakan sokbreker TK Racing.

Sokbreker ini dilengkapi tabung untuk kompresi. Sehingga antara rebound dan kompresi punya tugas masing-masing, kan itu gunanya tabung bro. Oli di dalam tabung sokbreker tidak akan over heat. Kinerja antara rebound dan kompresi pun tetap terjaga.

Soal harga dan konsultasinya silakan langsung berhubungan dengan Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51,Jaksarta Barat 11160 Telp:021-6592128 dan 08111439819/WA. Jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com. MM

BAGIKAN