nhk

Sokbreker Double M Series Racing Boy: Pernya Bisa Disetel ‘Cuma’ Rp 600 Ribu

Sok M Series RCB 2017

ManiakMotor – Ada sih sokbreker universal double (ganda) yang ukurannya 275 mm yang disebut enak. Tapi ini lebih enak lagi. Sejuk saat kompresi memendek dan memanjang. Tetap meredam kejut dengan baik walau bobot yang diterima motor berlebihan.

Sokbreker tetap akan normal misalnya pengendaranya obesitas, maaf ya. Karena di bagian bawah sokbrekernya ada ulir yang sekitar 50 mm untuk penyetelan kekerasan pegasnya. “Di situlah kelebihannya. Sokbreker dengan harga yang terjangkau, tapi bisa disetel,” sebut Achib Putro dari PT Enwan Multi Partindo yang menuat Racing Boy (RCB) Indonesia.

Mereknya memang RCB. Tipenya M Series yang modelnya universal ata bisa untuk semua motor yang sokbrekernya ganda. Tapi panjangnya 275 mm. Lebih khusus lagi, harganya cuma Rp 600 ribu. Susahlah dapat sokbreker yang boleh disetel dengan harga segitu.

Nggak percaya silakan tanya ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA yang sekalian ke BUKA Lapak di situ maniakmotor.com ikut menjual, hehe. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy. MM

BAGIKAN