nhk

Sokbreker Ini Bikin Empuk Suspensi Kawasaki KLX150, Semua Kondisi

ManiakMotor – Sokbreker yang beredar untuk Kawasaki KLX150 itu banyak. Rupa-rupa warna dan klaim performanya. Tapi ada warna gold yang kuningnya tiada tara dari satu merek, warnanya kuning doang. Dia nggak dikeluarkan warna-warni.

Itulah sokbreker Ohlins, termasuk untuk KLX150. Untuk trail yang satu ini tentu karakternya telah diriset sesuai peruntukannya. Muncul dengan panjang sokbreker 403 mm.

Stroke 83.4 mm atau mampu bermain saat memendek dan memanjang 8 cm lebih, khas untuk sokbreker di medan bergelombang, jalanan rusak dan sekaligus buat tanah. “Guncangan-guncangan pada variatif medan itu dikelola oleh piston berdiameter 36 mm. Cukup besar agar tetap nyaman sepanjang sokbtekernya aktif,” sebut Eddy Saputra yang punya Ohlins Indonesia.

Monosok ini bisa disetel pada rebound-nya, lantaran untuk tanah kompresi dibikin seragam. Ditambah pula dengan penyetelan preloud, itu loh setelan keras lembutnya pegas. Penyetelan ini tergantung jalanan dilewati sehari-hari dengan bobot pengendara. Sangat banyak tersedia ulir penyetelan preload, sebab KLX150 memang diperuntukan untuk berbagai karakter jalanan. Kalau di aspal terus pernya disetel keras.

Ok ya, harga monosok ini Rp 4 juta. Lebih puas sebaiknya bertandang lansung ke markas Ohlins Indonesia di Jalan Cikini Raya No.70, Menteng Jakarta Pusat, telepon +6221 316 1606, +62 877 8822 2067 dan sales@senaautopart.com. Bisa order langsung, dipasangin, disetting dan bisa lihat laboratorium sevice. Bahkan sudah ada dyno khusus sokbreker bro. Raider

BAGIKAN