nhk

Sokbreker Monosok VND AK 111 B1 MX-King, Mulai Rebound Dan Kompresi Balap Motor..!

ManiakMotor – Luar biasa suspensi berlogo VND, dipercaya di balap motor Indonesia. Tim dan pembalap perorangan kian banyak yang menggunakannya.

“Karena teknologi yang dibutuhkan ada pada sokbreker VND. Karakter sokbrekernya bisa disetal pada preload, rebound dan kompresi. Ketiga item penyetelan berfungsi dengan baik,” papar Vendi yang punya VND dari Kebun Jeruk III, Jakarta.

Seperti foto yang di atas Monosok VND untuk MX-King. Jelas sekali di situ soal penyetelan per atau pegas yang disebut preload. Ini maksudnya per-nya bisa disetel sesuai bobot pengendara bersama rebound dan kompresi.

Kompresi juga demikian atau laju as monosok saat memendek. Boleh diatur sesuai kondisi jalanan atau yang diinginkan dengan kenyamanannya. Rebound apalagi atau saat as monosok ketika memanjang yang bisa disetel cepat soal lambat dan cepatnya.

Penyetelan di atas presisi karena bodi monosok VND AK 111 B1 untuk MX-King dari full roses CNC. Nggak akan panas oleh kinerja sokbreker. “Kalau untuk MX-King ini total tingginya 205 mm. Ada juga buat Vixion, Sonic 150R, Jupiter MX, dan Njnja yang teknologinya sama,” tutup Vandi.

Untuk mendapatkannya sudah ada di agen VND atau speed shop terdekat. Juga silakan ke website www.vnd.co.id boleh juga instagram VND @vndracing. Boleh juga di hp +62 813-1594-0666 (WA). MM

#vnd #vndracing #vndsuspension #shockvnd #shockvndak111

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353