nhk

Sokbreker Moto 1 Racing Untuk NMax: Ada 20 Setelan Rebound Yang Aktif

sok-moto-1-racing-nmax

ManiakMotor – Sokbreker stereo Moto 1 Racing ini dipikirkan untuk dibeli para pengguna Yamaha Nmax. Dibikin untuk digunakan yang maksudnya fungsional. Walau pun ada embel-embel racing pada Moto 1 Racing, tapi sokbreker ini khusus untuk kenyamanan berkendara sehari-hari.

Disebut nyaman karena rebound dan boundnya kamu bisa setel sesuai kebutuhan berkendara. “Ada 20 klik rebound yang bisa dimainkan dan semuanya ada fungsinya. Itu penyetelannya bukan gagah-gagahan seperti sokbrerker sekelas yang kliknya hanya hiasan,” jelas Kerry Hutama dari Moto 1 Racing yang bermarkas di Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rebound ini sangat berfungsi setiap tingkat kliknya, lantaran di dalamnya tersedia katup yang bisa menampung 20 klik tersebut. Maksudnya, katup ini mampu mengatur besar kecilnya saluran oli yang memengaruhi tingkat klik.

Katupnya yang memerintah lubang ‘suling’ sokbreker mengecil dan membesar. Kan makin lambat rebound lubang saluran olinya makin kecil yang diatur oleh katupnya. Performa rebound ini tambah akif karena tersedia tabung gas yang memerintah ‘balon’ yang mendorong sirkulasi olinya.  

Menurur Kerry, penyetelan rebound ini harus bersamaan dengan penyetelan free load. Maksudnya, bila reboundnya makin lambat, penyetelan pegas sokbreler makin keras yang juga tersedia pada sokbreker Moto 1 Racing. Oke deh yang berminat silakan langsung pada alamat dan nomotor telepon yang ditampilkan ini. MM  

BACA JUGA

Drag Bike Gading Serpong 2016: Ninja The Doctor 06,903 Detik Di FFA, Rasio Moto 1 Racing

Karburator Moto 1 Racing Venturi 30 MM, Khusus Drag Bike Dan Liaran

Kem (Cam) Semi Racing Moto 1 Racing UntukNMax, Untuk Akselerasi dan Top Speed Harian

Tips Dan Modifikasi Motor: Mengakali KLX150 Jadi Raja Hutan, Torsi Besar Dari Kruk-As, Piston Moto 1 Racing

Gigi Rasio Moto 1 Racing: Buat R15 Untuk Turing, Pindah-Pindahnya Rata  

BAGIKAN