nhk

Sokbreker Ohlins Buat XMax, Keren Amat Bro..!

Sokbreker Ohlins XMax

ManiakMotor – Keren warnanya, corak khas Swedia. Pegasnya kuning menyala perpaduan dengan emas pada tabung kompresi. Satu kesatuan dengan aluminium high grade. Makin mewah dengan plastik kelas berat pada tabung bodi sokbreker dan karet stopper pembatas setroke atau langkah sokbreker. Itulah sokbreker Ohlins yang diperuntukan untuk Big Matic XMax 250, matic premium produksi Yamaha.

Makin mantap dan punya sensasi tersendiri ketika sudah dipasang pada motornya langsung, humm nggak terbayang nyamannya. Kata orang sih, duit nggak bakal bohongin hasil, “Ohlins Indonesia salah satu yang memberikan masukan teknisnya. Panjang sokbreker ini 340 mm,” papar Eddy Saputra dari Ohlin Indonesia berkedudukan di Cikini, Jakarta Pusat.

Teknisnya jaminan mutu. Sulit kalau dibandingkan dengan standar. Jauh deh, untuk menanggulangi bobot XMax menggelinding di aspal. Juga bisa menerima tenaga XMax yang besar untuk ukran standar 20.1 dk. Pokoknya pengendaranya akan merasakan sensasi mengendara dengan XMax.

“Soal bobot pengendara dan karakter kan bisa disetel dari pegas, rebound dan kompresi. Sesuai kenyamanannya, asal dipasangnya di Ohlins Indonesia dan dealer yang sudah bekerjasama,” tambah Eddy

Ok bagi yang ingin merasakan tentu saja harus beli di dealer yang telah ditunjuk Ohlins Indonesia. Atai sekalian tanya lengkap di Ohlins Indonesia di Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat,  telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Bisa juga email; sales@senaautopart.com. MM

BAGIKAN