nhk

Sokbreker Ohlins Depan-Belakang Vespa Sprint 150, Nyaman Pastilah

ManiakMotor – Ohlins sudah pasti cocok dengan Vespa Sprint 150. Setara kelas kemewahannya antara sokbreker dan motornya. Kalau ditotal depan belakang harganya Rp 9 juta. “Tapi sokbrekernya bisa dibeli terpisah. Bisa beli duluan depannya atau belakangnya,” kata Mas Nana dari marketing Ohlins Indonesia.

Untuk depan

Harganya tinggal dibagi dua saja. Untuk belakang dijual Rp 4.8 juta dan depan Rp 4.2 juta. Belakang lebih mahal sikit karena dilengkapi reservoir atau tabung kompres sekaligus penyetelannya. Sedang depan tanpa tabung, tapi jangan ditanya kinerjanya. Si kuning mantap, gito loh.

Kalau sudah harga begitu, pasti disebut full maintenance capability. Artinya, itu sokbreker bisa seumur hidup digunakan. Kan kalay salah satu partnya kalah, bisa diganti dengan ketersediaan suku cadangnya. Tapi jangan khawatir, “Produk Ohlins ada garansi 3 tahun penggunaannya,” tambah Nana.

Untuk belakang

Untuk belakang sudah dilengkapi dudukannya yang PNP. Panjang sokbrekernya 382 mm dengan stroke 87 mm. Diameter piston yang mengelola olinya 36 mm. Sedang yang depan 270 mm dan stroke 70 mm.

Silakan beli, duit nggak bohong.  Belinya di Ohlins Indonesia di Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat,  telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Bisa juga email; sales@senaautopart.com. MM

BAGIKAN