nhk

Sokbreker Ohlins Khusus Grasstrack, Tipe Stereo, Andal Bro

Ohlins Grasstrack

ManiakMotor – Inilah sokbreker Ohlins universal buat grasstrack. Yang penting sokbrekernya masih stereo direkomendasikan menggunakannya. Dirancang dari Swedia atas riset Ohlins Indonesia untuk bebek dan sport yang biasa digunakan di garuk tanah tersebut.

Beli lumayan, tapi bisa dipakai seumur hidup

Disebut Ohlins SKU AS110016 dengan tipe S36PR1C1L yang punya kemampuan tinggi meredam tanah yang selalu keriting. Pantulan-pantulan dari tanah akan diredam dengan aliran oli dan manajemen ala Ohlins.

Maklum untuk urusan tanah begini, Ohlins sangat serius merisetnya dari motocross dunia, “Redaman bagus, tenaga juga bisa tersalur dengan baik di trek tanah ala grasstrack. Lebih utama lagi, pembalapnya akan nyaman membawa motornya. Tidak capek,” sebut Eddy Saputra dari Ohlins Indonesia.

Sokbreker ini memiliki kendali utama untuk kompresi dan rebound dari piston diameter 36 mm. Tabung nitrogen yang mengatur redaman terpisah yang istilahnya piggyback. “Dengan piston sebesar itu, kompresi dan rebound akan berjalan normal sepanjang balapan. Diameter piston saja besar, apalagi tabungnya yang bisa menahan panas sehingga kinerja sokbreker tak berubah,” tambah Eddy yang menjamin garansi tiga tahun pada sokbreker ini.

Penyetelah pada sokbreker sendiri bisa dilakukan pada spring preload, rebound, compression dan length adjuster. Terutama tinggi dari kasat mata 326 mm bisa diatur naik menjadi 331mm. Dengan variasi pegas atu spring rate berbeda. Per ini ada tipe soft, normal, dan hard.

Harga sepasang silakan tanya lengkap di Ohlins Indonesia di Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat,  telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Bisa juga email; sales@senaautopart.com. MM

BAGIKAN