nhk

Sokbreker Ohlins PCX150, Makin Berkelas Matic-nya, Punya Tabung Mantap

ManiakMotor – Cerita Honda PCX 150 adalah matic premium yang dijual Honda di Indonesia. Sudah punya gengsi tersendiri. Makin berkelas diberi suspensi yang aslinya berkelas. Bukan sokbreker jadi-jadian.

Ini Ohlins om, mas, dan tuan-tuan sekalian. Sengaja nggak sebut adik, karena harga jualnya. “Bisa ditebus dengan Rp 7 juta. Rasanya sesuai hargalah. Nyamannya sedap,” kata Acho dari marketing Sena Autoparts yang menjual Ohlins di Indonesia.

Desainnya dikerjakan para para ahli Ohlins di Swedia. Maka terciptalah sokbreker stereo buat PCX150. Dikonstruksi full maintenance yang artinya bisa disegarkan setiap saat. Misalnya kalau sudah merasa sudah berkurang kinerjanya, boleh diservis. Jangankan itu, rusak pun bisa diurai dan dikembalikan seperti aslinya.

Sokbreker ini dilengkapi dengan reservoir atau tabung untuk sirkulasi oli peredam. Maka dia tidak akan kehabisan redaman alias tetap bisa melayani guncangan dari pantulan jalan yang tidak rata. Kelembutan dan kekerasannya boleh disetel sesuai bobot dan jalanan yang dilewati setiap hari.

Spesifikasimya panjang keseluruhannya adalah 313 mm. Sedangkan stroke atau jarak mainnya 88 mm. Diameter piston yang mengelola redaman 36 mm yang bermain pada monotube khas Ohlins yang mampu menahan tekanan tinggi.

Silakan tanya lengkap di Ohlins Indonesia di Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat,  telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Bisa juga email; sales@senaautopart.com. MM

BAGIKAN