nhk

Sokbreker Ohlins Tipe YA 767 Untuk Aerox 155, Mewah Para ‘Sultan-nya’ Matic

ManiakMotor – Bicara soal kinerjanya jangan ditanya deh, Ohlins gitu loh. Suspensinya para ‘Sultan’ pehobi mutu nyaman tapi berkemampuan tinggi. Istilah Sultan ini memang juga lagi rame bagi yang mampu, maksudnya dompetnya tebal. Zaman dulu disebut tajir sih.

Ayo para Sultan silakan serbu sokbreker belakang Ohlins untuk Yamaha Aerox 155 yang New dan Old. Tipe Ohlins yang ganda ini adalah YA 767. Sudah dirancang sesuai karakter ayunan Aerox 155 dari para insinyur Ohlins.

Fitur YA 767 lengkap, maksudnya komplet untuk ukuran sobreker. Ada adjustable (penyetelah) preload, seting komresi alias compression dan tabung rebound. Sangat lengkap untuk penyetelan sesuai bobot pada Sultan yang sudah beli. Kalau yang belum beli, ayo dong merapat..!

Tahu sendiri kan penampilan mewa Ohlis dengan kerangka steel yang humm, lalu pegas hitam dan kuning, tabung emas khs Ohlins dan media klik mewah berwarna emas. Mantap sudah deh.

Ini sobreker model gandaini ditawarkan Rp 9.000.000. Itu dengan garansi 3 tahun brosist. Silakan langsung intip-intip IG @ohlinsindonesia.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353