nhk

Sokbreker Racing Boy Buat Mio Series, Empuk Bro, Harga Tejangkau

Sokbreker Mio RCB-1

 

ManiakMotor – Inilah sokbreker Racing Boy (RCB) yang disebut A Series. Ini dari berbagai tipe sokbreker keluaran RCB yang terjangkau. Posisi paling murah dari antara puluhan tipe RCB.

Walau murah, bukan berarti murahan. Fungsi kompresi dan rebound aktif atas bawah. Layaknya suspensi jaminan. “Harganya Rp 300.000. Tapi nyamannya jauh dari standar. Disebut terjangkau atau ekonomis, karena tak memiliki tabung,” sebut Achip Putro dari PT Enwan Multi Partindo yang jadi distributor  RCB di Indonesia.

Kembali ke A Series yang sudah dihitung matang-matang fungsinya. Di samping itu juga penampilan yang jadi kelebihan RCB. Yang di foto ini nggak disebut warnanya deh. Tahu kan. Selain itu masih ada kuning dan putih.

Oke deh langsung ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Setahu portal ini, RCB sudah menyebar ke pelosok Nusantara.  Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

BAGIKAN