nhk

Sokbreker RCB (Racing Boy) Untuk Xmax 250, Mantap Punya

Sok RCB Xmax 2017

 

ManiakMotor – Sokbreker Racing Boy yang tipe lebih rendah saja bikin pantat selalu ingin duduk di atas motor dan mengendarainya. Apalagi sekelas RCB bertipe DB-5 Series yang diperuntukan untuk  Yamaha XMax 250. Selain basis motornya sudah nyaman, kian aman dan nyaman dengan sokbreker tersebut.

Sokbreker sepanjang 350 milimeter ini dilengkapi tabung kompresi dan klik rebound. “Kenyamananannya sesuai harganya yang Rp 2.9 juta. Konstruksinya juga berbeda. Yang ini penyetelan kliknya menggunakan kunci L yang tersedia pada dusnya saat RCB SB5  dibeli,” sebut Bang Goy, bagian riset RCB khusus suspensi yang digaji langsung dari RCB pusat. Dia sih orang Indonesia.

Pokoknya lengkap deh dari segi penyetelan yang boleh disesuaikan dengan kondisi. Yang jelas bukan kondisi kantong, sebab harga segitu sudah sesuai dengan motornya. Maksudnya kondisi jalanan, bobot pengendara dan kondisi motor ini seperti apa digunakannya. Nah cari saja keempukannya yang paling aman dan nyaman buat sampeyan.

Ok langsung saja coba keampuhannya. Semoga di atm masih ada duit sisa gajian, hehe. Abis itu langsung saja ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

BAGIKAN