nhk

Sokbreker RCB Untuk KLX150, Siap Trabas-Trabasan, Adventure Juga

ManiakMotor – Monosok kalau telah dibuat untuk Kawasaki KLX150 tentu punya kelebihan. Dirancang untuk KLX150 yang doyan dibawa trabas-trabasan yang masuk dan keluar hutan. Paling tidak, disiapkan untuk jalanan yang lebih ekstrem dari biasanya.

Itulah sokbreker RCB untuk KLX150. Sokbreker punya ciri ungu ini, dirancang bisa disetel saat kompresi memendek dan memanjang, “Ada setelan rebound dan kompresi. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya,” papar Rio Tan, ahli teknik dari PT Enwan yang menjual RCB di Indonesia.

Seperti biasa rebound untuk menahan pantulan saat sokbreker usai menekan ke dalam. Jadi saat memanjang sokreker bekerja dengan mantap. Demikian juga kompresi yang ada tabungnya tersebut. Ini menyetel kerja sokbreker saat tertekan atau memendek. Mau keras dan lembut tinggal putar-putar saja.

Bukan itu saja, sokbreker yang panjangnya 405 mm yang sama dengan aslinya itu, pegasnya bisa diatur banyak. Di situlah preload suspensi boleh diatur. Pokoknya lengkap deh.

Silakan lacak di speed shop seluruh Indonesia, sudah banyak dijual sokbreker asyik ini. Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353