nhk

Sokbreker RCB V-S Series, Nyaman Ajrutannya, Full Aloy Body..!

ManiakMotor – Racing Boy alias RCB telah memperkenalkan sokbreker tipe anyar RCB V-S Series pada November 2019. Sekarang makin laku aja tuh. Soalnya, PT Enwan sebagai ditributor gencar sekali mempromosikannya yang barang sudah bermutu.

Keunggulan sokbreker V-S Series, pasti lebih nyaman dengan harga terjangkau. Selain kenyamanan ada tampang, “RCB V-Series ini mempunyai keunggulan pada as sokbreker yang hardchome. Sehingga asnya lebih tahan lama. Karena yang diincar ketahanan atau endurance. Namun tetap dengan kenyamanan yang dapat di setting,” sebut Achib Putro, Manager Marketing PT.Enwan yang mengedarkan RCB di Indonesia.

V-Series ini dijual bersamaan dengan pegas atau per cadangan. Per ini tekanannya lebih kecil dari yang terpasang. Gunanya adalah, bila motor lebih banyak digunakan sendirian boleh menggunakan pegas yang lebih soft. Kalau sering boncengan sehari-hari, ya pakai yang sudah bawaan sokbreker tersebut.

Nah seperti yang disebutkan tadi, peredam ajrutan V-S Series ini terbagi menjadi 5 model. Pertama model VD yang dilengkapi penyetelan rebound dan kompresi. Lalu V-S yang dilengkapi rebound dan satu set spring atau pegas. V8 dilengkapi preload dan A2 yang yang tidak ada setelan hanya ada preload. Juga MB- Series yang tidak ada setelannya dan hanya di sediakan preload.

Sesuai kelengkapannya harganya juga bervariasi. Yang paling lengkap settingannya tipe VD dibanderol Rp 3,2 jutaan. Lalu tipe yang ada dibawahnya seperti  VS mulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 2,7 jutaan, tipe VE Rp 1,1 juta hingga Rp 2,4 juta, Dan MB-Series mulai dari Rp 595 ribu hingga Rp 1,2 jutaan. Tipe A2 Rp. 200 ribuan hingga Rp 480 ribuan.

Silakan ukurannya ada di foto brosur tersebut. Semua motor disediakan. Tinggal dilacak di toko variasi motor di seluruh Indonesia. Boleh juga ke PT Enwan sebagai distributor Racing Boy Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page mereka atau ke IG @Racingboy_official_indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353