nhk

Sokbreker SB5 Series Racing Boy Untuk Mio Series

Sokbreker Mio RCB Tabung

 

ManiakMotor – Ini bukan sokbteker yang tabungnya akal-akalan. Tapi tabungnya berfungsi untuk kompresi atau saat sokbrteker tertekan ke bawah. Keras-lembutnya boleh diatur dari klik yang ada pada tabung tersebut. Kan banyak saat ini sokbreker diperuntukan untuk matic yang tabungnya akal-akalan, ya sekadar tabung tapi tak berfungsi.

Itulah sokbreker Racing Boy atau RCB yang baru datang dari markasnya di Malaysia untuk Mio Series. Datangnya ke markas PT Enwan yang jadi distributor RCB. “Harganya berkisar Rp 1.2 juta. Harga itu telah sesuai dengan kegunaannya, lantaran berfungsi semua perintahnya.Tipenya SB5,” kata Rio Tan, bagian teknik dari PT Enwan.

Demikian juga klik yang ada di bawah pegasnya, itu untuk rebound atau menyetel pantulan balik sokbreker. Belum lagi pegasnya sendiri boleh disetel free loud-nya. Bisa keras sesuai  beban pengendara atau kebutuhan matic sampeyan. Kalau sehari-hari boncengan, silakan dibikin keras. Kalau sendirian ya dibikkin lembut.

Untuk merasakan kenyamanannya, ya beli bro. Langsung saja ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

BAGIKAN