nhk

Sokbreker Stereo Bebek Racing Boy (RCB), Rekayasa Rebound Tingkat Tinggi

ManiakMotor – Sokbreker RCB atau Racing Boy memiliki work shop sendiri di Indonesia. Yang dijual di Indonesia telah melewati penyempurnaan dari Mr Bang Goy, wah sudah mister pakai bang pula. Pokoknya dia ahli suspensi motor di Indonesia.

Spesifikasi

Termasuk yang sedang ditulis ini yang khusus untuk meredam guncangan bebek. Itu klik rebound bukan sekadar hiasan, tapi berfungsi sesuai tingkatannya.

“Kalau mau lembut atau keras tinggal disetel. Tergantung karakter dan bobot pengendara yang menggunakan sehari-hari,” sebut Bang Goy yang gondrong dari markasnya di Cikupa, Tangerang, Banten.

Jadi antara penampilan anodais tingkat tinggi khas RCB, kemampuannya juga sudah direkayasa tingkat tinggi. Perhatikan saja penampilannya, bikin menggoda untuk beli. Saat dibeli pasti berfungsi layaknya sokbreker tingkat tinggi. Yang terpampang ini untuk bebek yang punya sokbreker ganda universal.

Ah, jangan banyak-banyak cerita. Lacak saja di toko yang bekerjasama dengan PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia. Atau PT Enwan di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

 

BAGIKAN