nhk

Sokbreker VND AK 333 B1 Buat Rebound Kenyamanan NMax, XMax Dan PCX..!

ManiakMotor – Luar biasa suspensi berlogo VND. Memang seperti judul di atas, padahal tiga tipe dari dua merek matic itu menggunakan ukuran sobreker berbeda. Makanya dan maksudnya disediakan ukuran untuk matic-matic tersebut, namun punya teknologi kenyamanan yang sama pada sokbreker VND tipe AK 333 B1.

“Sama-sama untuk bisa meredam kejut matic. Redamannya diatur oleh teknologi suspensi yang sudah masa kini dari sokbreker VND. Sokbreker tiga matic premium tersebut bisa disetal pada preload, rebound dan kompresi. Ketiga item penyetelan ini sangat berfungsi dengan baik,” papar Vendi yang punya VND dari Kebun Jeruk III, Jakarta.

Nih ukuran sokbreker yang dominan merah dan hitam dengan tabung pengatur udara redaman. Di sana ada ukuran 280 mm, 340 mm, ukuran 305 mm untuk Mio, Vario 125 yang 330 mm. Sedang untuk Nmax ukuran 335 mm dan Xmax adalah 348mm. Sementara untuk PCX 150 348 mm.
.
Seperti foto yang di atas Monosok VND tipe AK 333 B1.untuk MX-King, jelas soal penyetelan per atau pegas yang disebut preload. Ini maksudnya per-nya bisa disetel sesuai bobot pengendara bersama rebound dan kompresi.

Kompresi juga demikian atau laju as sokreker ketika memendek. Boleh diatur sesuai kondisi jalanan atau yang diinginkan dengan kenyamanannya. Rebound apalagi atau saat as sokbreker  memanjang yang bisa disetel soal lambat dan cepatnya.

Untuk mendapatkannya sudah ada di agen VND atau speed shop terdekat. Juga silakan ke website www.vnd.co.id boleh juga instagram VND @vndracing. Boleh juga di hp +62 813-1594-0666 (WA). MM

#vnd #vndracing #vndsuspension #shockvnd #shockvndak111

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353