nhk

Sony Dwi Kuncoro (Pebulutangkis), Bangun Mio Drag Bike 200 CC, 7.7 Detik..!

 


ManiakMotorSony Dwi Kuncoro bukan siapa-siapa  di arena drag bike. Bukan joki, mekanik, apalagi manajer tim.  Doi hanya mahir tepuk bulu alias bulutangkis! Dialah, salah satu pebulutangkis terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Brosist juga tahu, dia baru aja ruunerup di Malaysia Open. “Babak final Mas Sony kalah dengan Lew Chue We (MalaysiaO,”kata Arif Sigit Wibowo alias Pele yang terkenal sebagai peramu Jupiter Z Pele. 

Ternyata diam-diam Sony yang kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu, di balik smash dan drop shoot yang menukik, Sony juga ‘maniak’ drag bike. Bayangkan saja brosist, sejak bangun pagi doski mengklik maniakmotor.com untuk cari tahu perkembangan drag bike. Hehehe, bohong itu!  Intinya,   musim balap 2013 ini dia pesan Mio 200 cc ke Pele. 

Kabar dari Pele, Mio ini akan dijoki Jhon Pells sepanjang lomba 2013. Itu Mio telah dicoba  di event malam tahun baru lalu di sirkuit Park Kenjeran, Surabaya. “Niatnya uji coba, eh malah podium pertama dengan catatan waktu 7, 7 detik,” bilang Pele sembari mengirim foto Mio lewat bbm. Katanya, catatan itu masih bisa dimaksimalkan dengan merevisi CVT yang saat di Kenjeran masih  ‘perawan’ ting-ting’ yang bukan Ayu.

Hati-hati dismash pebulutangkis. Ardel

BERITA DRAG LAINNYA:

Trek Permanen Drag Bike Di Klaten, Jateng, Tinggal Pakai..!

Drag Bike 2013; Sistem Time Dan Start Model Thailand, Segera..!

Drag Bike; KTM250SX Pecetak 6.940 Detik, Sedang Setting Kaki-Kaki

Taruhan Balap Liar (Bali) Jupiter Z Vs Mio, Harusnya Ditiru Regulasi Drag Bike..!

Banjir Jakarta, Mio Tercepat Drag Bike Kelelep..!


BAGIKAN