nhk

Spidometer Digital Koso Untuk Beat

ManiakMotor – Spidometer Koso buat Honda Beat. Berani mencetak after market, jelas harus lebih bagus dari aslinya. Kalau lebih jelek gak bakal laku, apalagi berhubungan dengan istrumen. Seperti spidometer Koso ini, diyakini jaminan oke punya. Itu spido tidak pakai jarum bro.

Tapi hanya angka-angka yang keluar sebagai indikator kecepatan dan putaran mesin. Itu namanya spidometer digital yang teknologinya melanda dunia sekarang.

Prinsif Koso melempar barang pada konsumen, harus benar-benar kena. Asli, Koh Awi – bos Koso Indonesia –  pertama kali maniakmotor.com mengudara bikin demo dengan melempar sproket Ninja almuminium no.7 ke lantai. Tapi kali  ini dia tidak berani melempar spidometer tersebut. Takut pecah, kali. “Wah jangan dilempar, bang. Ini kan dari mika,” kata Budi, anaknya Koh Awi yang menggantikan posisi bapaknya.

Seperti pendahulunya macam spidometer Koso Yamaha Mio 110 yang laku, buat Beat juga diyakini tidak kalah fungsi dan cantik. Terutama juga harga yang bersaing. Nah lebih lanjut silakan ditanya di toko variasi atau klik http://www.kosoindonesia.com/contact/our-distributors.html

AKSESORI LAIN:

Sproket Ninja 250R Dari Aluminium No.7

Pompa Oli Kosso Buat Mio GT

Pro-Arm Bikin Sendiri, Bolt On

Swing Arm Banana Buat Vixion

Variasi Gantungan Matik



BAGIKAN