nhk

Spring Kit Ohlins Sokbreker Depan Ninja 250 Fi Dan Karbu, Sasis Makin Stabil

ManiakMotor – Jangan dipikir sekadar per sokbreker depan nggak pengaruh pada sasis bro. Sangat pengaruh! Bila per mampu menstabilkan wilayah depan motor, otomatis sasis juga bekerja enteng. Kalau pegasnya asal, sasis akan bekerja keras juga mengimbanginya.

Kinerja ini yang ditawarkan Ohlins pada spring kit atau peralatan per dan bawaannya pada sokbreker depan Kawasaki Ninja 250 yang lama maupun yang baru. “Per Ohlins ini akan mengikuti ayunan dan sekaligus meredamnya. Bisa mengambil alih peredaman depan saat terjadi peralihan bobot motor tertumpu di depan,” papar Eddy Saputra, dari Ohlins Indonesia di Cikini, Jakarta Pusat.

Per bisa mengatasi redaman dalam keadaan genting, macam pengereman depan yang mendadak dilakukan sengaja atau tidak. Kan kalau sengaja misalnya sering main iseng di balapan. Yang tidak sengaja itu, tiba-tiba ada sapi yang menyeberang dan kamu harus melakukan pengereman deras. Nah kinerja per Ohlinn ikut mendiamkan sasis dan sampeyan nggak jadi nabrak.

Termasuk dengan sengaja misalnya di tikungan. Per standar begitu direm membaliknya sangat cepat, otomatis setang kemudi akan goyang yang ikut mengajak sasis jadi liar. Kalau pakai per Ohlins ini, reaksi seperti itu akan minimal dan tikungan bisa diambil cepat terus. Kan enak. Makanya dibeli harganya cuma Rp 3 juta.

Bisa langsung hubungi Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat, bisa hubungi ini  +6221 316 1606, +62 877 8822 2067 atau email sales@senaautopart.com. ManiakMotor

BACA JUGA

Beli Ohlins Punya Kesempatan Nonton MotoGP Sepang 2018

Monosok Ohlins Yamaha R25, Teknologi Sokbreker Dunia

Sokbreker Ini Bikin Empuk Suspensi Kawasaki KLX150, Semua Kondisi

Monosok Ohlins Ninja 150R, Ohlins Gitu Loh

BAGIKAN