nhk

Spy Shoot KTM Duke 800 cc, Setingan Ekstrim dan Harga Bersaing

 

 

ManiakMotor – KTM telah menyiapkan celah market di lineup sepeda motor800 cc.   Namanya KTM Duke 800 cc ini terekam ketika melakukan ujicoba di sekitar wilayah pabrik KTM di Austria sana. Motor itu saat ini telah lebih dari 50%  performanya akan layak jual

Seperti umumnya karakter Duke dari yang kapasitas kecil mengutamakan akselerasi yang kuat dan cepat. Ini juga begitu. Namun sudah menggunakan kelengkapan moge yang sudah pasti harga jual juga melambung. Namun katanya bersaing di kelasnya.

Sudah pasti memiliki ride by wire throttle control dan traction control.Teknologi angle sensor terbaru, termasuk aplikasi ABS untuk peranti pengereman. Dengan teknologi terbarunya ini, KTM semakin yakin melebihi performa pesaingnya BMW dan Triumph.

Sasis  tubular khas KTM, kali ini di tinggalkan dan menggunakan pipa tabung kotak besar tertutup shrouder samping. Mesin minus pipa mounting pemegangnya, karena mesin di fungsikan sebagai sasis hingga menjurus ke lengan ayun. Swing arm nya perkawinan dari desain KTM 1190/ 1290.

Saat spy shoot ini di dapat, konsentrasi KTM masih pada mesin dan elektronik. Diperkirakan bagian fairing, bodi  dan whinshield sedikit perubahan bada bagian dimensi tengah dari tipe 1.290 cc. MM

BACA JUGA

Penjualan Yamaha V-Ixion Masih Merajalela di Area Jawa, Ekspor Stabil

Begini Tampang Motor Trail Honda, Penantang KLX150

All New Satria F150 Fi Tes Ride: Mesin, Rangka Dan Bodi Mudah Tembus 145 Km/Jam

Honda MSX125: Mesin Bebek Jadi Sport Street Fighter

Suzuki Ekspor Satria F150 F1 Injeksi: Siapkan Sport 150cc

 

 

 

BAGIKAN